Sunday, June 21, 2015

Supplement Unggas

Supplement makanan bagi unggas telah banyak beredar dengan beragam merek yang telah dikenal oleh para peternak khususnya, produk yang dikomposisi dengan beragam vitamin, mineral, asam amino, herbal, maupun ada yang menggunakan mix microbial. Tinggal bagaimana anda ingin memilih suplemen yang membikin ayam anda lebih padat dengan lemak yang kurang.

Jika memang anda menginginkan hewan peliharaan [pet] anda terlihat sekal [強壯 - strong] anda perlu mengenal produk produk berikut:
  1. TopGrow
  2. Viterna
  3. Viterpan
  4. Gavin E


Biasa diberikan pada saat santap awal dipagi hari untuk ayam kesayangan anda. Kemudian baru siapkan makanan nya begitu mereka selesai meminum, dan biarkan mereka bebas [free range]. Free range membuat ayam kita bebas dari stress, sehingga daya tahan tubuh kuat. Kandang yang bersih adalah salah satu hal yang baik dikerjakan. Adakalanya jika terjadi wabah, kandang dan lingkungan perlu di disinfektan yang disemprot dengan PronTech guna penyetopan perkembangan virus atau bakteri yang sangat membahayakan hidup ayam kita.


atau anda boleh melihat kembali barang disinfektan yang bisa digunakan untuk membersihkan lingkungan dari virus dan bakteri yang merugikan. Klik disini.


Tips untuk pemeliharaan:



Herbal chicken